Selasa, 27 September 2016

Pintar Berbahasa Inggris Bersama Guru Les Privat Terasik di Jakarta Barat

Apa alasan guru les privat menjadi "idola"?

Guru les privat di Jakarta Barat sudah menjadi "idola" di kalangan pelajar. Hal ini bukan karena dari segi tampang ataupun penampilannya. Tapi hal tersebut dikarenakan pola pengajaran yang sangat di sukai oleh siswa. Guru les privat selalu mempunyai metode metode terkini untuk siswanya. Tidak hanya hal itu, guru les privat di Jakarta Barat, juga merupakan guru guru profesional yang sudah ahli di bidangnya. termasuk dalam guru les privat bahasa inggris

Guru les privat bahasa inggris di Jakarta Barat, merupakan guru guru pilihan yang sudah profesional dan ahli di bidangnya. Jadi sebagai lembaga penyedia jasa guru les privat, tidak sembarang guru yang akan kami rekomendasikan untuk membimbing belajar siswa. Guru guru dari lembaga kami adalah guru guru profesional yang sudah lolos seleksi untuk menjadi seorang pengajar.

Apa faktor penyebab siswa tidak suka bahasa inggris?

Tidak terkecuali guru les privat bahasa inggris, guru les privat bahasa inggris pun mempunyai metode "kekinian" dalam membimbing belajar siswa. Kebanyakan siswa merasa tidak suka belajar bahasa inggris, hal ini di karenakan beberapa faktor. Seperti:

1. cara belajar yang salah
selama kita belajar bahasa inggris, ternyata kita belajar dengan metode yang salah, karena kita belajar di awali dengan reading (membaca), writing (menulis), speaking (berbicara), listening (mendengar). tahapan tersebut adalah salah, kenapa bisa salah? karena bila kita belajar bahasa inggris di mulai dengan membaca dan di akhiri dengan listening itu sama saja kita bisa membaca bahasa inggris dan mendengarkan bahasa inggris tapi kita tidak bisa untuk mengucapkannya. beda dengan bahasa indonesia. kita sudah bisa berbicara tapi belum bisa membaca dan menulis. maka tak salah jika bahasa indonesia di mulai dengan belajar membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan. namun dalam hal ini kasusnya berbeda dengan bahasa inggris. seperti halnya balita, ketika awal belajar, balita tidak di ajarkan membaca ataupun menulis langsung, tapi di ajarkan untuk mendengarkan orang berbicara dan mengulangi ucapan orang sampai benar benar bisa. maka tahapan belajar bersama guru les privat bahasa inggris di jakarta barat yang benar adalah listening, speaking, reading, writing.

2. kurangnya kemauan belajar
belajar apapun adalah tergantung dari niat orang tersebut. meskipun pelajaran sesulit apapun bila kita memang berniat untuk mempelajarinya maka pelajaran tersebut akan mudah kita mengerti. begitupun dengan bahasa inggris. bila kita benar benar memiliki niat untuk belajar bahasa inggris maka kita akan mudah paham dengan apa yang kita pelajari.

3. kurangnya waktu belajar
banyak siswa hanya belajar ketika berada di sekolah saja. tak terkecuali dengan bahasa inggris. padahal bahasa inggris adalah mata pelajaran yang tidak cukup mengandalkan teori saja tetapi lebih ke penerapannya. 

4. terlalu fokus belajar sendiri
banyak siswa lebih senang ketika belajar sendiri namun hal ini berbeda dengan belajar bahasa. ketika kita belajar bahasa kita justru memerlukan bantuan orang lain untuk mengasah kemampuan kita. seperti kemampuan berbicara dan mendengarkan.

5. belajar hanya lewat teks saja
tujuan utama dari seseorang belajar bahasa inggris adalah supaya bisa berbicara dalam bahasa inggris. namun, bila belajar hanya lewat teks saja itu akan mudah lupa. seharusnya kita juga lebih sering mempraktekan apa yang kita pelajari ke orang lain.

les privat di jakarta barat


Ayo pintar bersama guru les privat !

itu adalah salah satu alasan siswa tidak suka belajar bahasa inggris. namun, bersama guru les privat bahasa inggris belajar bahasa inggris menjadi menyenangkan dengan metode sesuai dengan kebutuhan siswa. ayo pintar berbahasa inggris bersama les privat sahabat di 0812 8294 4080. belajar akan jauh lebih menyenangkan bersama guru les privat di jakarta barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar